Desember 4, 2021

Polres Bontang

PRESISI : Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan

Polres Bontang Siapkan Sembako Bagi Warga Yang Tidak Dapat Bansos

Bontang – Polres Bontang siapkan Beras dan Indomie, ini wujud kepedulian Polres Bontang terhadap Warga Masyarakat tidak mampu Terdampak Virus Corona Covid-19 yang tidak dapat Bantuan Sosial (Bansos) atau bantuan pemerintah lainnya.

Sembako berupa Beras dan Indomie ini nantinya akan dibagikan kepada warga tidak mampu di tengah pandemi Covid-19, warga dimaksud adalah warga yang tidak dapat Bantuan Sosial (Bansos) atau bantuan lain dari Pemerintah.

Tiap hari anggota Polres Bontang dan Bhabinkamtibmas melakukan Penyisiran dan mendata warga Terdampak Covid-19 yang tidak dapat bantuan pemerintah. Nantinya setiap hari personil Polres Bontang akan membagikan paket Sembako tersebut dengan cara mendatangi rumah-rumah warga.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena mengatakan, bagi warga masyarakat tidak mampu dan tidak mendapatkan bantuan sosial (Bansos) dari pemerintah baik dari pusat dan daerah.

Polres Bontang hanya menyiapkan paket sembako untuk warga yang benar-benar membutuhkan dan tidak mendapatkan bantuan sosial (Bansos) dari pemerintah,”ungkap Kapolres usai melakukan pengecekan stock beras di Gudang Polres Bontang, Selasa (28/04/2020) sore.

Program yang diberi nama “Polres Bontang Peduli Covid-19” sudah berjalan sejak Selasa kemarin, ini sesuai Perintah Kapolri pada Video Conference Senin (27/4). Dengan harapan melalui program ini tidak ada lagi warga masyarakat yang kelaparan di tengah pandemi Covid-19 ini,” harap Kapolres.

Kapolres juga menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri, antara lain sering cuci tangan, selalu tinggal dirumah, jaga jarak, hindari keramaian, selalu pakai masker dan tidak mudik.